Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Advanced filters
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN POTONGAN HARGA TERDADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH KOSMETIK (Studi Kasus Pada Keputusan Pembelian Produk Wardah Kosmetik Di Toko Eviaa Cosmetik Kartasura)
Sinta Fatonah Larasati, Unna Ria Safitri, Listyowati Puji Rahayu
184-193
2021-12-30
MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN EXPERIENTIAL MARKETING
Kuwat Lailatun Nafiah, M. Trihudiyatmanto
61-73
2021-06-07
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ( STUDI KASUS PADA INDUSTRI TAHU DADI JAYA DI BOYOLALI TAHUN 2020 )
Citra Puspita Sari, Dasmadi Dasmadi, Listyowati Puji Rahayu
49-60
2020-12-10
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENJUALAN ANEKA SWALAYAN DI SIMO BOYOLALI
Diana Permata Sari, Unna Ria Safitri, A. Fidhdiarr Ariestanto
25-36
2022-07-05
PENGARUH POTONGAN HARGA,PROMOSI,KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KIOS DEWI MAKMUR PASAR LEBAK (STUDI KASUS KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KIOS SNACK KILOAN DEWI MAKMUR BOYOLALI)
Dewi Arum Sari, Nuning Lisdiana, A. Fidhdiarr Ariestanto TNK
204-211
2021-12-30
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PEMBELIAN ANAKAN MURAI BATU PRESTASI ( STUDI KASUS PADA AZIS BIRDFAM DI BOYOLALI TAHUN2020 )
Muhammad Azis Rahmanto, Dasmadi Dasmadi, A. Fidhdiarr Ariestanto TNK
11-16
2021-06-07
PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MASYARAKAT KELURAHAN NGARGOSARI DI BOYOLALI
Siti Nurhana, Listyowati Puji Rahayu, Hari Purwanto
173-183
2021-12-30
PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Islam Batik Surakarta)
Lela Novita Anggraini, Eny Kustiyah, Sudarwati Sudarwati
46-48
2019-06-21
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ BERINGIN PREMIUM KOTA BATAM
Alvian Laia, Sunargo Sunargo
175 - 184
2022-12-30
PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK HIJAB RABBANI PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG
Fajar Adhitya
223 - 238
2022-12-31
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (BERBASIS ANDROID ) TAHUN 2019 (Studi kasus pada dosen dan mahasiswa pengguna smartphone Samsung Di Universitas Boyolali)
Joko Sakurat, listyowati puji, unna Ria safitri
38-45
2020-06-23
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN AYAM PENYAT SURABAYA DI BOYOLALI
Muhammad Danang Saputra
43-47
2020-01-03
1 - 12 of 12 items

Quick Menu

Editor Team

Reviewer

Focus and Scope

Article Processing Charge

Publication Ethic

History

Submission Step

Peer Review Process

Open Access Policy

Template EKOBIS

Indexing

Tools

Keywords BOPO DER Disiplin Kerja Financial Performance Harga harga Harga Saham Keputusan Pembelian Kinerja Karyawan kinerja karyawan kompensasi motivasi Motivation NPL Performance Potongan Harga Price Produk Promosi ROE

Flag Counter

Web Analytics View EKOBIS : Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Stats

 Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

   

  

About this Publishing System